motifasi dan tips eko kodok selama mengikuti balap

motifasi dan tips eko kodok selama mengikuti balap




motorstyler..karena eko kodok ingin ada generasi pembalap yang baru dan bisa memajukan balap indonesia berikut ini tips dan motifasi eko kodok selama mengikuti balap. .

start pada rpm tinggi eko kodok selalu mengambil resiko besar dia ketika start..karena eko kodox selalu berusaha meminimalkan reaksitme untuk memangkas waktu..jadi salah sedikit pasti jump start hehe..tapi di balik itu semua jika eko kodok lolos di start pasti eko kodok dapat bestime yang kecil..kalau kondisi sirkuit yang oke dan motor yang mumpuni gak mustahil bisa rekor hehe..saat start,di butuhkan konsentrasi untuk menjaga rpm dan koplin untuk di sinkronkan dengan reflek gerak badan kita...untuk mencuri start,eko kodok selalu menggunakan rpm tinggi untuk meminimalkan laju motor saat lepas dengan cara membuka kopling hanya 1/8 di imbangi bukaan gas 1/2 dari total putaran gas dan melakukan secara bersamaan..setelah 1 meter lepas dari garis sensor eko kodok telah melepas penuh kopling dan membuka penuh gas tersebut..dengan cara urut kopling gini motor akan terjaga rpmnya kan..kondisi seperti ini kan menguntungkan ketika kita memindah ke gigi 2 motor yang pada rpm tinggi akan terasa terlempar ke depan heheh...dan seterusnya kondisi ini akan mengutungkan di top speed powor akan habis sebelum kita menuju sensor finish jika saat kita menyentuh sensor finish motor kita belum terasa habis powernya berarti mungkin kita belum berani buka power saat start atau mungkin ada kesalahan start tapi mungkin juga kondisi motor kita yang belum maksimal alias masih butuh di setting ..

udah ya itu dulu...sampai jumpa di tips dan motifasi selanjutnya semoga bermanfaat...



one five seven

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "motifasi dan tips eko kodok selama mengikuti balap"

Posting Komentar